TNI Karya Bakti Untuk Negeri

Katongan

Warto deso 5 Agustus 2020 Tentara Nasional indonesia (TNI) dari Komando Rayon Militer (KORAMIL)-04/Nglipar Komando Distrik Militer (Kodim) 0730/Gunungkidul melakukan karya bakti di padukuhan kepuhsari. Jumawan selaku Lurah Katongan menyampailan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh KODIM 0730 Gunungkidul dan KORAMIL -04/Nglipar untuk pembukaan jalan baru di Padukuhan kepuhsari ini untuk mempermudah dan mempercepat mobilitas warga masyrakat.

Penewu Nglipar Sukamto berpesan agar masyrakat kepuhsari menjaga dan merawat jalan ini agar tidak cepat rusak. Sukamto juga menambahkan agar masyarakat tetap menjaga Kesehatan dan mematuhi protokol Kesehatan karena saat ini pandemi covid-19 belum selesai dan tidak lupa berdoa agar pandemi ini segera berakir agar aktivitas berjalan dengan normal kembali

Infantri Nur Hadi Siswanto mewakili Dandim 0730 Gunungkidul menyampaikan bahwa karya bakti TNI ini merupakan wujud sinergi TNI dengan masyrakat. Semoga jalan ini bisa segera digunakan untuk mobilitas masyarakat. Agar jalan ini segera bisa digunakan masyarakat kepuhsari harus kompak dan semangat untuk mengerjakan pengecoran jalan ini.

Masyarakat kepuhsari sangat antusias mengerjakan jalan baru ini yang saat ini sudah sampai tahap pengecoran. Apalagi dalam proses pengecoran jalan ini selain dilakukan oleh masyarakat padukuhan kepuhsari dibantu juga oleh para anggota TNI dari KODIM 0730 Gunungkidul dan KORAMIL -04/Nglipar sehingga diperkirakan akan selesai dalam beberapa hari kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *