Katongan

Tasyakuran Jalan baru Kepuhsari

Wartodeso Jumat 7 Agustus 2020.Malam tasyakuran selesainya pengecoran jalan baru di Padukuhan Kepuhsari yang dihadiri oleh Lurah Katongan ,Muspika kapanewon Nglipar ,Kepala dukuh Kepuhsari dan Warga Padukuhan Kepuhsari. Jumawan selaku Lurah katongan menyampaikan Trimakasih kepada Kodim 0730/Gununkidul dan Koromail-04/Nglipar Serta semua pihak yang telah banyak membatu proses pembukaan jalan baru ini. Hari ini proses pengecoran telah selesai dan tinggal menunggu kering jalan ini sudah bisa dilewati. Kades sangat mengapresiasi kerja keras masyrakat yang tidak kenal lelah siang dan malam untuk pengerjaan jalan ini.

Penewunu Nglipar Sukamto juga menyampaikan hal yang senada masyarakat telah kerja keras untuk mewujdkan jalan ini Setelah selesai pengerjaanya tugas masyarakat adalah menjaga jalan ini agar tidak cepat rusak.

Masyarakat menyambut gembira telah selesainya pengecoran jalan baru tersebut yang sekaligus juga proses pembukaam jalan baru telah selesai dan hanya menunggu semen menggeras jalan sudah bisa dilalui. Untuk menyambut atau merayakan selesainya proses pembukaan jalan baru diselengarakanlah tasyakuran .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *