Katongan

Penyaluran Bansos Tunai Dari Pemda DIY

Warto Deso 19 mei 2020 sebanyak 304 KK di Desa Katongan menerima bantuan sosial atau disingkat BANSOS Tunai dari pemerintah daerah Istemawa Yogyakarta ,Bansos ini sebagai tambahan untuk pemegang kartu BPNT dan PKH yang kurang dari 600.000 tutur wawan gunarjo selaku Kasi Pelayanan Desa Katongan.

Wawan Gunarjo juga menyampaikan Trimakasih kepada pemerintah daerah istemawa Yogyakarta atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat. Wawan Gunarjo juga berpesan kepada warga masyarakat agar mengunakan uang yang diterima dari bansos tunai ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari yaitu untuk kebutuhan pangan dan jangan menggunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat karena saat ini dengan adanya wabah atau pandemi covid 19 ini adalah masrakat banyak yang kehilangan mata pencaharian sehingga tidak mendapatkan penghasilan dengan bst ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Beberapa warga menyampaikan merasa senang dengan adanya bantuaunai ini di tenggah Kondisi sulit bekerja maupun berusaha yang diakibatkan oleh pandemi virus covid 19 yang melanda sehingga dengan adanya Bansos tunaiini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *