Katongan

Pengajian Akbar Berjalam Lancar

Katongan 20 Oktober 2019. Pengajian akbar yang diselenggarakan oleh Penggurus Ranting Muhamadiyah (PRM) Desa Katongan Ini tidak hanya dihadiri masyarakat desa katongan tetapi juga warga dari Desa-Desa sekitar bahkan dari kecamatan Ngawen sehingga balai desa tidak mampu menampung jamaah yang hadir sehingga parkiran dan jalan depan balai Desa digunakan untuk tempat duduk jamaah yang membludak. Ketua Penggurus Ranting Muhamadiyah dalam sambutanya sangat senang dengan banyanya jamaah yang hadir.

Ustadz Muhamad Abduh Tausikal dah Tausiyahnya pentingnya tolong menolong dalam berbuat baik dan jangan tolong menolong dalam berbuat jahat. para orang tua juga harus menggawasi anak-anaknya dalam bermain HP karena HP ini banyak manfaatnya jika di Gunakan dengan baik tetepi juga banyak hal buruknya jika tida digunakan dengan benar.

Setelah selasi penggajian dilakukan pembagian beras bagi warga yang telah menerima kupon. warga yang memegang kupon langsung berbondong -bondong ke tempat penukaran kupon. walaupun banyak yang menerima kupon panitia telah menggantisipasinya dengan membagi perwilayah sehingga tidak menumpuk di satu tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *