Katongan

Pemilihan Ketua RW Kepuhsari.

Warto Deso Minggu 1 November 2020 Kepuhsari melaksanakan pemilihan ketua RW untuk Periode 2020-2026.Karena pemilihan ketua RW kali ini masih dalam masa pandemi covid-19 maka hanya dilakukan dengan sistem perwakilan warga tiap RT dan Tokoh yang ada di Padukuhan Kepuhsari sehingga total suara sebanyak 59 suara dengan calon ketua RW Sebanyak 3 kandidat yaitu Kasiyo, Suwardi dan Restu Wibowo.

Jumawan selaku Lurah Katongan dalam sambutanya menyampaikan pemilihan Ketua RW ini adalah salah satu bentuk demokrasi yang harus tetap dijaga oleh masyarakat dan siapapun yang nanti terpilih sebagai ketua RW dapat bekerja bersama Lurah dan Pamong Kalurahan untuk kemajuan Desa Katongan dan Padukuhan kepuhsari sehingga dapat menambah Kesejahteraan Masyarakat.

Dalam Pemilihan suara yang dilaksanakan secara demokratis terpilihlah Suwardi sebagai Ketua RW Kepuhsari 2020-2026. Surtini selaku Dukuh Kepuhsari mengucapkan selamat atas terpilihnya Suwardi Sebagai ketua RW , Semoga bisa mengemban amanah dari warga kepuhsari yang telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua RW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *