Katongan

Pemberian Bantuan Paket Ramadhan Untuk Keluarga Kurang Mampu

Wartodeso 8 Mei 2020.Pemberian paket Ramadhan yang berupa sembako untuk keluarga yang kurang mampu secara ekonomi diwilayah desa Katongan . Jumlah penerima paket sembako ini sebanyak 50 KK untuk satu desa Katongan. Marwanto selaku perwakilan dari Yayasan Wahana Mandiri Indonesia (YWMI) menyampaikan bahwa bantuan paket sembako ini dari MAA Internasional yang kemudian disalurkan melalui YWMI yang rutin dilaksanakan Setiap tahun untuk program paket Ramadhan ,Tujuan kegiatan ini agar masyarakat bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan makan. Selain program paket Ramadhan ini ada juga program add gift untuk anak-anak yang berupa tas atau tumbler agar bisa digunakan saat sekolah dimulai lagi.

Aiptu Suparyoto selaku Bhabinkamtibnas desa Katongan menyampaikan bahwa Acara atau kegiatan ini sudah sesuai Standar pemerintah yaitu dengan tidak berjabat tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menyediakan atau terdapat tempat mencuci tangan.

Jumawan selaku Kepala desa Katongan menyampaikan Trimakasih atas bantuan yang diberikan oleh MAA Internasional dan YWMI kepada warga masyarakat desa Katongan , bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat disaat Kondisi pandemi covid 19 ini, Jumawan juga menambahkan agar Kedepanya MAA Internasional dan YWMI masih perduli memberikan bantuan kepada masyarakat desa katongan.

Para keluarga penerima paket Ramadhan yang berupa sembako ini sangat terbantu dengan adanya bantuan ini dan menggucapkan Trimakasih kepada MAA Internasional dan YWMI atas bantuan paket sembako yang telah diberikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *