Katongan

Pemberian Bantuan Alat Kelengkapan dan Cairan Disinfektan Kepada Karang Taruna Desa Katongan

Warto Deso – Katongan (Kamis, 23 April 2020) – Dalam rangka pencegahan penularan virus corona (covid-19) yang sekarang sudah menjadi pandemi di Indonesia, maka Pemerintah Desa Katongan bekerjasama dengan Karang Taruna Bhayada Desa Katongan mengadakan Apel Bersama. Agenda Apel Karang Taruna Bhayada Desa Katongan dipimpin oleh Katua Karang Taruna, Supriyadi. Pembina Apel oleh Kepala Desa Katongan, Jumawan. Apel diikuti seluruh perwakilan Sub Karang Taruna Dusun dan Perangkat Desa Katongan serta Bhabinkamtibnas, Bhabinsa

Pembina Apel memberikan maklumat kepada seluruh perwakilan Sub Karang Taruna sebagai gugus tugas terdepan dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (covid-19). Selain itu sangat penting juga untuk meningkatkan keamanan di setiap dusun guna menghindari tindakan kriminalitas, pencurian dan lain – lain. Serta menjaga kebersihan, kerapihan dan keindahan di dusun masing – masing.

Agenda utama apel ini adalah pembagian alat kelengkapan pencegahan penularan virus covid-19 kepada 6 Dusun, Yaitu, Ngrandu, Kepuhsari, Nglebak, Klegung, Jeruklegi, Perbutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *