Musrenbang Kalurahan Katongan 2021

Warto Deso Kamis 14 Oktober 2021 Musyawarah perencanaan pembangunan saluran ketemuan tahun anggaran 2022 yang dihadiri oleh penewu Nglipar, BPKal, LPMD, Babinsa ,Bhabinkamtibmas, serta beberapa tokoh masyarakat . Acara ini diawali dengan pembacaan proyeksi pendapatan keluaran katongan tahun anggaran 2022 berdasarkan paku indikasi keluaran kata pengantar 2021 oleh lurah katongan jumawan. Proyeksi Angaran kelurahan Katongan pada tahun 2022 sebesar 3.282.926.800. proyeksi anggaran ini bersumber dari pendapatan asli desa, dana desa dari APBN, bagi hasil pajak dan retribusi, alokasi dana desa, bantuan keuangan dari kabupaten, bantuan keuangan dari provinsi, den pendapatan desa yang lainnya secara sah.

Jumawan juga menyampaikan anggaran ini akan dikenakan untuk kemajuan desa katongan dan kemakmuran masyarakat untuk itu ia berharap masyarakat bisa terlibat aktif dalam pembangunan untuk memajukan desa katongan.

Penewu Nglipar dalam sambutannya menyampaikan Katongan sebagai desa wisata,Desa budaya,Desa Prima harus menjalankan program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat pemerintah provinsi Pemerintah Kabupaten serta Kelurahan sendiri hal ini demi untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat katongan. Desa katongan yang juga sudah memiliki bumdes ini bisa dimaksimalkan untuk meningkatkan pendapatan asli desa atau PAD.

Setiawan selaku penewu Nglipar pesan kepada para peserta musyawarah perencanaan pembangunan untuk memperhatikan Atau mencermati anggaran untuk kesehatan , keamanan , serta bidang-bidang lainnya singa tidak ada yang terlupakan karena semua itu penting Demi Kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *