Katongan

MALAM SARASEHAN GELAR MOCOPAT DESA KATONGAN

Wartodeso,Katongan 22 Juli 2019.Kegiatan sarasehan gelar macapat dalam rangka bersih desa katongan dengan tema “Nyawiji Ing Greget Mbangun Deso Murih Lestarining Budaya” yang diadakan oleh Dinas kebudayaan provinsi daerah istimewa yogyakarta bertempat di balai desa katongan dihadiri oleh dinas kebudayaan provinsi daerah istimewa yogyakarta, dewan budaya kabupaten gunungkidul, perangkat desa, dewan budaya desa katongan
Sambutan Kepala desa
Selaku pemerintah desa, dari Dinas bisa membantu dan bisa meringankan anggaran kegiatan bersih desa. Saya selaku Kepala desa akan ikut kegiatan apa saja yang diadakan oleh Dinas. Bagaimana nanti memberikan ilmu kepada warga masyarakat desa katongan, Dan kepada warga masyarakat untuk bisa menerima apa yang disampaikan.

Dinas kebudayaan prov ( patmono anggoro prasetyo S. Sn)
Saya selaku wakil dari dinas kebudayaan mengucapkan terimakasih kepada lurah desa yang Sudah melestarikan kebudayaan macapatan. Semoga bisa meningkatkan anak muda supaya melestarikan kebudayaan. Dana keistimewaan bisa membantu kebudayaan masyarakat agar bisa dimanfaatkan untuk warga masyarakat. Melalui tema itu supaya desa katongan bisa maju kebudayaannya 22 Juli 2010.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *