Katongan

Kepuhsari dan Nglebak berlakukan Jam Malam Untuk Meningkatkan Keamanan

Warto Deso 23 April 2020. Dusun Kepuhsari dan Nglebak akan memberlakukan jam malam mulai jam 23.00-06.00 untuk meningkatkan keamanan lingkunga maka diambil kesepakatan tersebut. Surtini selaku Kepala Dusun Kepuhsari menyampaikan ini hanya pemberlakuan jam malam bukan lockdown jadi portal akan ditutup jam 23.00 dan Dibuka jam 06.00 jalan yang ditutup hanya gang kecil dan soal buka tutup portal ini setiap pagi dan malam menjadi tugas masing-masing RT Karena mereka sudah ada jadwal ronda atau siskampling.

Hal senada juga disampaikan Suprihatini selaku Kepala Dusun Nglebak kesapakan ini adalah inisiatif warga masyarakat demi menjaga keamanan bukan lockdown sehingga portal akan ditutup jam 23.00 dan dibuka jam 06.00 Tanggung jawab atau yang bertugas buka tutup portal setiap pagi dan malam warga masyarakat yang didalamya ada karang taruna .

Jumawan selaku Kepala Desa Katongan menyampaikan bahwa pemberlakuan jam malam di kedua dusun tersbut memang sesuai dengan intruksinya pada Rakord 2 minggu yang lalu yaitu untuk meningkatkan keamanan dilingkungan masing-masing dengan mengadakan ronda atau siskampling dan memasang lampu di tempat yang gelap. Selaku Kepala Desa Jumawan mendukung kesepakatan tersebut demi meningkatkan keamanan lingkungan dan mulai berlaku mulai tanggal 23 April 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *