Katongan

Katongan Perang Melawan Corona

Wartodeso 26 Maret 2020. Menindak lanjuti surat himbauan Kepala desa katongan perilhal kewaspadaan terhadap virus covid -19 atau Corona. Pemerintah Desa Katongan bekerjasama dengan PUSKESMAS 2 Nglipar serta masyarakat Adakan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum yang ada di seluruh wilayah desa katongan dan direncanakan juga kerumah warga masyarakat namun saat ini diutamakam difasilitas umum terlebih dahulu.

Bahan disinfektan disediakan PUSKESMAS untuk penyemprotan ini dilakukan oleh perangkat desa katongan bersama Warga masyarakat. Warga masyrakat berharap dengan adanya penyemprotan ini bisa mencegah virus corona menyebar didesa katongan. Jumawan selaku Kepala Desa katongan meminta masyarakat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah dan Ahli kesehatan karena himbauan ini sudah dikaji dengan cermat demi untuk keselamatan kita semua.

Selain penyemprotan masyarakat juga membatasi warga untuk berkumpul dalam jumlah besar bahkan kebiasan menjenguk orang sakit secara bersama-sama untuk sementara waktu ditiadakan serta acara pernikahan juga di tunda sampai kondisi dinyatakan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *