Karang Taruna Dusun Ngrandu Melakukan Penyemprotan Seluruh Jalan Di Desa Katongan.

Katongan

Warto Deso 26 April 2020. Karang Taruna Dusun Ngrandu melakukan penyemprotan disinfektan Seluruh Jalan-jalan yang ada di Desa Katongan. Kegiatan ini dimulai jam 13.00 melibatkan 10 Anggota Karang Taruna Dusun Ngrandu dan untuk disinfektan ini sendiri berasal dari mas bambang warga RT 05 dusun Ngrandu tutur Deky Febriyanto selaku Ketua Karang Taruna Dusun Ngrandu.

Wawan Gunarjo Selaku Ketua Posko Pencegahan Covid 19 Desa Katongan menyampaikan terimakasih dan apresiasi Kepada Karang Taruna Dusun Ngrandu dalam pencegahan penyebaran covid 19 yang sangat membahayakan dan mematikan. Penyemprotan belum cukup untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 masyarakat harus mematuhi atau menaati petunjuk yang diberikan pemerintah yaitu untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dengan cuci tangan memakai sabun serta bagi pendatang wajib melakukan isolasi diri secara mandiri selama 14 hari dan harus periksa ke dokter jika mengalami gangguan atau keluhan kesehatan.

Hal senada juga disampakan Supriyadi Selaku Ketua Karang Taruna Bayada Desa Katongan sangat mengaparesiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada sub karang taruna ngrandu yang telah melakukan perluasan penyemprotan disenfektan di jalan yang ada di Desa Katongan Dengan kegiatan ini KT sub ngrandu semakin menguatkan peran pemuda terhadap salah bentuk pencegahan percepatan covid 19 .Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Deki sebagai ketua sub yang sudah mengkoordinir daripada kegiatan tersebut sehinga berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *