Katongan

Jeruklegi Tingkatkan Keamanan Dengan Berlakukan Jam Malam

Warto Deso 25 April 2020. Jeruklegi tingkatkan keamanan dengan berlakukan jam malam yang akan mulai berlaku 25 April 2020 . Warga RT 02 Jeruklegi dengan penuh semangat bergotong royong untuk membuat portal tutur sumino selaku kepala dusun Jeruklegi. Sumino menambahkan pada 25 April ini belum semua RT menerapkan jam namun RT-RT lain di jeruk legi juga akan segera memberlakukan hal yang sama, jam malam ini adalah kesepakatan antar warga untuk meningkatkan keamanan dan berlaku jam 22.00 sampai 04.00

Jumawan selaku Kepala Desa Katongan dalam rakord 2 minggu yang lalu telah menyampaikan instruksinya untuk meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing. Jumawan sangat mendukung pemberlakuan jam malam karena ini adalah upaya atau tindakan untuk meningkatkan keamanan .

Aiptu Suparyoto selaku Bhabinkamtibmas di Desa Katongan mendukung pemberlakuan jam malam ini demi meningkatkan keaman apalagi keaman ini menjadi tanggung jawab bersama hanya saja tetap harus santun dan luwes (fleksibel) sehinga tidak menggangu aktifitas masyarakat contoh jika ada orang sakit dan harus pergi Kedokter jam 3 pagi atau pergi Kepasar hal-hal seperti itu juga harus diperkirakan sehingga portal ini akan lebih baik jika ada didekat pos ronda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *