Katongan

Dela Putri Laura sumbangkan mendali lagi untuk Gunungkidul.

Wartodeso 26 Maret 2020.Dela Putri Laura berhasil menyumbang mendali lagi untuk Gunungkidul setelah pada event Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung pada 2019 Kemarin dari cabang olahra sepak Takraw. Pada tahun 2020 ini Dela menyumbangkan mendali di event Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Daerah Istimewa Yogyakarta kali ini Dela melalui nomor inter regu berhasil mendapatkan mendali perak dan di nomor doble event juga menyumbangkan mendali perak.

Dela merupakan warga desa katongan yang saat ini duduk dibangku SMP. Dela mengenal sepak takrawsejak masuk SMP disitu kemudian mengikuti beberapa event pertandingan sepak takra yang ada di Gunungkidul dan berhasil menjuarainya sehinga terpilih untuk mewakili Gunungkidul di beberapa Event olahraga seperti PORDA dan POPDA.

Saat ditanya apa rencana kedepanya Dela menjawab ingin berlatih dengan baik agar kemampuanya terus lebih baik sehingga bisa memenangkan di event / pertandingan yang lebih tinggi. selain itu dela berharap olah raga Sepak takraw ini bisa membumi diwilayah Gunungkidul sehingga atlet sepak takraw akam lebih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *